Your Adsense Link 728 X 15

Selangkah Lagi Menuju 500 M

Posted by Unknown Minggu, 03 Juni 2012 0 komentar
Pencapaian sales di bulan Maret 2012 sangat luar biasa, dan menjadi langkah positif untuk pencapaian visi perusahaan,  500 M 'No Where To Run'. Dalam rangka menyambut moment bahagia tersebut, acara syukuran pencapaian sales pun diadakan di kantor pusat. Acara yang dilangsungkan pada hari Sabtu (14/4) tersebut dihadiri oleh seluruh Management Board PT Bina San Prima (BSP) dan PT Bintang Prima Abadi (BPA), perwakilan dari Principal Sanbe, dan tentunya Bapak Drs. Jahja Santoso, Apt. beserta Bapak Freddy S. Santoso, MBA.

Rasa bangga dan bahagia seluruh undangan terpancar pada acara yang dilangsungkan di Ruang Training lantai 2 tersebut. Dan beberapa saat setelah MC membuka acara tepat pukul 12.30 WIB, Bapak Djoni Susanto, selaku Pjs. Operation & Brand Director langsung memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada seluruh karyawan BSP dan BPA di kantor pusat dan seluruh cabang atas prestasi pencapaian ini. Beliau mengharapkan koordinasi di setiap bagian tetap dipertahankan, agar pencapaian 500 M segera dapat terlaksana. 

Acara syukuran pun dilanjutkan dengan menampilkan animasi grafik pencapaian sales. Riuh tepuk tangan para undangan seolah tak henti-hentinya bergemuruh di ruangan yang berkapasitas 45 orang ini. Pancaran kebahagian pun nampak di pimpinan kita, Bapak Drs. Jahja Santoso, Apt. saat beliau memberikan sambutan. Pimpinan yang selalu tampil bersahaja ini menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh karyawan BSP dan BPA serta para principal, namun beliau mengingatkan agar tidak mudah puas dan terlena, karena target kita semua adalah 500 M.

Setelah menutup sambutannya, Bapak Drs. Jahja Santoso, Apt. pun berkenan memotong tumpeng dan memberikannya kepada para Direktur dan GM. Dan makan siang serta ramah tamah diantara para undangan memungkas acara syukuran yang sederhana tapi khidmat ini. Penjuangan belum usai, tak ada kata santai, 500 Mharus dapat  dicapai! Amin… (rp)

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts